Beranda

PMS *pasca mimpi-basah syndrome*

hai narsonk !
kalo diliat dari postingan terakhir, tanggal 23 agustus aku terakhir kali nge-post, H-6 lebaran lah ( -_-)
aku juga belum ngucapin lebaran ke yu yu sekalian, selamat lebaran yaaak *terlalu telat sampe sampe di strap guru BK sampe kawin* maklum lha baru ada provider buat nge-post............

oiya, tau PMS kan ? itulho kalo dalam istilah biologi namanya premenstrual syndrome yang biasa menyerang cewek pada saat mereka menikmati masa libur mereka, biasanya di hiasi dengan adegan si cewek marah marah. Aku bahas itu bukan karena aku ikutan PMS, persetan dengan kalian yang mikir begitu, tapi aku cuma ikutan turut andil dalam urusan marah - marahnya, yaah sensi......

entah kenapa, dalam kurung waktu dekat ini aku sering banget sensi, entah sama temen, guru, sampe ortu *kayaknya kalo sama ortu, ga termasuk itungan deh* mungkinkah aku termasuk dalam mereka - mereka yang merasakan santetan tiap bulan dan membuang uang buat beli tissue yang tebel yang sebenernya bisa digantikan dengan gombal ? oh tidak, aku masih, cowok.........

tapi, hukum rimba antara aku dan @prismaaaaaa yang mana berbunyi : setiap aktifitas yang kita lakukan harus sama, mempengaruhi jalannya PMS ala-ku. Saat dia libur aku ikutan sensi, tanpa sebab yang jelas tentunya. Tapi yang mengenaskan untuk diketahui adalah : proporsi tubuh kita tidak sama #abaikan #jleb
aku sensi, sering marah, galak, dan tidak tolerir dalam apapun, ciri - ciri yang mirip saat cewek  PMS. Dan akhirnya aku punya sebutan untuk cowok - cowok desperate yang ngerasain PMS, yah Pasca Mimpi basah Syndrome..........

kenapa aku pake mimpi basah sebagai objek pengganti yang pas menggantikan menstrual ? selain ga enak denger cowok pada M, mimpi basah juga menandakan kalau kita udah mencapai masa peralihan, dari kecil ke besar *diharapkan untuk tidak negatif thinking*, dimana pada saat itu remaja merasakan yang  namanya labil atau tidak fixe dalam urusan apapun, termasuk emosional. Di suatu hari, kita sering merasakan galau, dan dikemudian hari kita merasakan fallin in love dengan seseorang, selang waktu dari galau ke in love itu sejam, *kalo dipikir pikir itu bukan ababil, melainkan orang yang jaringan syarafnya tidak tertata dengan benar*

nah, ungkapan kalau cowok itu tidak lebih emosional dari cewek itu mungkin benar, tapi bukan berarti cowok ga punya nerve cell, dan cenderung cowok punya emosional yang tinggi namun dipendam sendiri agar terlihat gagah didepan cewek, jadi cowok juga bisa PMS :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar