Beranda

metamorphosis of GAGA on H-6

heello narsonk :) * bagi yang tahu urusan tentang apa-itu-heello? benar ini sindiran :D *

today kalo menurut hitungan kitab pininggit, puasa telah memasuki hari ke 24, yeah lebaran tinggal menghitung hari dengan jari kelingking, jari manis, jari tengah *ehem*, jari telunjuk, dan jempol, trus jempol lagi * bagi yang jempolnya dobel, boleh pake satu tangan * yah 6 hari \ (^o^) /

#AlhamdulillahYah selama Ramadhan ini puasanya belum bolong, paling cuma kolor sama Tarawihnya yang sering bolong, terutama kolor *plak!* bukan tarawehnya.........
sebenernya sih lumayan cepet teraweh di masjid deket rumahku, tapi karena ada pemberat disini #NunjukPerut dan disini *pikir sendiri dimana* jadi ya niatan buat teraweh harus ke pending dulu -__-
adalagi, twitter ! salah satu penggoda yang selalu menjadi tembok penghalang antara aku dan pahala teraweh, dan anehnya, apakah aku men-follow para kafir ato mereka senasib dengan aku, entah, tapi setiap aku online twitter, timelinenya tetap rame, ini pengaruh budaya setiap nafas nge-tweet


oiya, mum of weirdness ngeluncurin video baru lho, judulnya you and i, ini lagu bagian dari album born this way tracklist ke 13....

gatau kenapa, perubahan pada fisik Gaga udah bikin 10,112,734 viewers di youtube yang liat videonya tercengang, she looks so masculine !!!!! cowo banget (0_0)


penata rias yang berbakat, yang udah mengubah Gaga dari poker face's style ke elvis style





jadi, itulah kenapa aku panggil GAGA sebagai mum of weirdness :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar