Beranda

that should i do :)

hai narsonk !
hari pertama masuk sekolah, nggak seperti yang dikatakan orang kebanyakan kalo hari pertama itu serasa hari terakhir *kiamat* buktinya aku enjoyed ajah masuk kelas baru, karena aku duduk dibawahnya kipas jadi enjoy :D

tugas pokok b.indo kalo hari pertama masuk, nulis biodata + visi misi di kelas 9. Selama 3 tahun hidup di tuh Smp, selalu ajah halaman pertama buku b.indoku isinya tentang itu -__-
nih cuplikan isinya :

" Namaku, Giri hakim. Lahir pada tanggal 4 Desember 1996 di Kediri. Ya saya masih bersekolah di Smp Muhammadiyah 12 Gresik * masak gatau kalo aku masih sekolah, orang jelas2 didepan mata lagi duduk di bangku -__-* sebagai siswa kelas 9 yang baru. Hobi saya, sedikit klasik seperti membaca, mendengarkan musik, dan bermain dengan internet. Saya juga salah satu orang yang bisa dikatakan sebagai pecandu jejaring social seperti facebook dan twitter. Saya juga salah satu orang yang mengidolakan penyanyi luar negeri yang sedang ramai di bicarakan yaitu Lady Gaga *mimpi apa aku nulis ini ?* Entah kenapa saya terinspirasi olehnya.

 bicara soal status saya sebagai siswa kelas 9 yang baru. Kalau bicara sola mental, saya masih belum bisa dikatakan siap menempuh perjalanan kelas 9. Namun itu bisa disesuaikan seiring waktu. Dan rencana saya untuk menempuh dunia kelas 9 adalah, pertama adalah dengan belajar tanpa melalui bimbingan lembaga. Karena melihat kejadian tahun lalu sewaktu saya masih kelas 8 *yaiyalah, masak jadi orok* saya mengikuti bimbingan lembaga hanya untuk bertemu dengan teman teman tanpa mengutamakan niatan belajar. Kedua, saya akan jauh lebih giat berdoa dan lebih mendekatkan diri kepada Allah swt, bukan karena ingin lulus dan mendapatkan nilai yang sempurna semata, tetapi juga ingin mengubah kepribadian yang semula seperti anak kecil menjadi sedikit dewasa. Ketiga, saya ingin meninggalkan kehidupan saya yang senang senang, dan bermain terutama dengan jejaring sosial. Itu semua saya hentikan untuk sementara, agar saya bisa fokus mengubah mental dan kepribadian saya dari 'kelas 8' menuju 'kelas 9' "

pada kenyataannya, itu semua masih belum saya lakukan, tapi ingat kata yang udah jadi kuning2 itu *abis jatuh dari septic tanknya rian jombang -__-* semua berjalan seiring waktu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar