Beranda

justin timbel *lho ?!


Heeelaw narsonnkk .............
tau kan trending topic di Indo apaan ?? yep, perihal Jb yang dateng kesini trus joget ala uut permatasari #plak
bukanlah, soal dia ngadain konser di Indon.........
berhubung gue nggak suka dengan Jb, jadi gue nggak liat konsernya *aslinya gue nggak punya duit*
lagian juga ngapain bayar buat ticket dengan badget yang gila plus sarap hanya buat liat Jb nyanyi 'ouououo'
mending kasih ke Gue tuh duit, trus gue bakal mempersembahkan tarian Striptis gue yang aduhai :D

entah kenapa setelah Jb datang ke Indon, my lovely eyes merasakan hawa yang nggak enak. Ia merasakan kalo habis ini dia akan berbadan dua. Dalam dunia Permataan, mata berbadan dua disebut timbil *suuuootoy
bisa dilihat bahwa lens adalah janin yang sedang dikandung mata saya *udah cukup anda tersesat dengan kesotoyan saya*




jadilah twitter sebagai sarana pengaduan dan peraduan #plakplak untuk menyalurkan aspirasi saya terhadap timbel *alay seru gir --








PS : don't forget to follow :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar